Anak Nakal? Mungkin Ini Sebabnya.

0
728

Oleh Syahrul

“Andi, berhenti main game, mandi sana!”
Jangankan berhenti lalu bergegas mandi, menoleh pun tidak.
“Kalau tidak mau berhenti, nanti ibu bilangin sama Ayahmu loh.”
“Iya, iya…” jawab Andi sambil bersungut-sungut. Ibu emosi, anak emosi. Betapa tidak nyamannya relasi seperti ini.

Bukan anak yang salah, sang ibu yang tidak memahami strategi merebut hati sang anak. Ada dua kesalahan fatal dari sang ibu, apa saja? Temukan jawabannya di buku INI.

Ayah Edy, pakar Parenting menguliti perilaku buruk orang tua dalam mendidik anak-anaknya, yang juga menjadi inspirasi buku INI. Sekitar 31 perilaku buruk orang tua yang paling sering dilakukan.

Anak shaleh/shalehah tidak dilahirkan tapi dipersiapkan secara serius dan matang. Dimulai dari mendidik diri sendiri sampai memilihkan anak-anak calon ibu/ayah yang baik. Buku INI tidak hanya cocok untuk mereka yang sudah punya anak tapi juga bagi yang sedang mempersiapkan diri membangun keluarga.

Buku INI dicetak terbatas, stok mulai menipis. Animo jamaah pengajian sangat tinggi rupanya. Bukan hanya karena isinya yang aplikatif, praktis dan berguna tapi juga karena harganya sangat murah. Sengaja, karena tujuan awal penerbitan buku INI bukan komersil tapi dakwah.

Yuk menjadi orang tua pembelajar. Perubahan zaman harus diikuti, bukan untuk gaya-gayaan, demi anak cucu kita kelak. Ali bin Abi Thalib mengingatkan kita 15 abad yang silam, “Didiklah anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup bukan di zamanmu.”

Selamat membaca!

Untuk order bisa via wa 087745512227

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here