Pelatihan Menulis Daring Sahabat Pena Kita

0
740

Dr. Amie Primarni

Pelatihan Menulis bersama Sahabat Pena Kita ini akan digelar. Tepatnya Senin 6 April 2020 Pk. 09.00 pagi.

Lho, kok tumben kelasnya pagi. Iya mumpung lagi banyak yang stay at home or work from home pakai daring. Jadi siapa bilang SAH gak bisa produktif.

Saya sih kepikirannya begini. Kelas akan dilakukan tiap Senin mulai tg 6 April 2020. Akan ada 3 kali tatap muka. Dan sejak tg 6 April itu juga latihan akan terus dilakukan hingga akhir April 2020.

Nah, jika memanfaatkan betul 21 hari latihan menulis, saya terpikir akhir pelatihan peserta bisa menghasilkan antologi bersama. Dan selama ini memang demikian adanya.

Tema kali ini pasti akan sangat menarik jika dibuat antologi. Ada banyak kejadian yang bisa diangkat menjadi tulisan dan menjadi kenangan.

Dulu di kelas Dosen Menulis saya punya banyak peserta yang luar biasa etos menulisnya dan selama pelatihan berlangsung mereka menulis mengambil tema sesuai pasion mereka.

Maka lahirnya buku Kimia Kehidupannya Mas Agung Nugroho Catur Saputro. Beliau termasuk peserta ter-aktif, ter-baik, ter-cakep dikelasnya. Beliau menekuni bidang Ilmu Kimia. Dan kini tengah menyelesaikan Doktoralnya. Kereen kan?

Mau tau hasilnya ? Karyanya saya tampilkan disini ya.

Oh ya klik http://bit.ly/KelasSPK untuk bisa bergabung.

Pengalaman saya, last minute baru deh semua bergabung. Tapi jangan tunggu last minute lah.

Sekarang aja yuuk…
Investasi produktif di masa Stay At Home.

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here